Pemkab Boltim dan Kemenag Matangkan Persiapan MTQ VI
Pemkab Boltim dan Kemenag Matangkan Persiapan MTQ VI

Tutuyan, Senin (21/1/2020) - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur berencana akan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VI tingkat Kabupaten pada bulan Maret mendatang.

Persiapan pun terus dimatangkan melalui rapat koordinasi persiapan pelaksanaan MTQ ke VI tingkat kabupaten serta pembentukan panitia oleh kepala bagian kesejahteraan sosial bersama kementerian agama kabupaten Boltim.

Berdasarkan hasil rapat sementara, kegiatan direncanakan akan di pusatkan di kecamatan Modayag bertempat di lapangan Purworejo.

“Salah satu agenda yang dibahas yaitu waktu dan tempat pelaksanaan yang direncanakan pelaksanaannya pada bulan Maret mendatang,” ujar Akhlis Aer, Salah salah satu peserta rapat perwakilan dari kecamatan Modayag yang juga selaku tuan rumah penyelenggara.

Namun hal ini tentunya masih akan di konsultasikan dengan  Bupati Boltim Sehan Landjar, S.H, terkait dengan agenda pelaksanaan MTQ VI.

“Secara teknis tentunya dalam kegiatan MTQ ke VI ini akan diisi dengan kegiatan lomba-lomba yg bernuansa keagamaan,” terangnya.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh asisten I yang diwakili oleh staf ahli, Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial, Kementerian Agama Boltim, LPTQ kabupaten Boltim, dan seluruh Camat.



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)