Bupati Boltim Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim Ke 13Bupati Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Boltim
Bupati Boltim Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim Ke 13

BOLTIM - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., menjadi inspektur upacara dalam pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim ke-13. 

Upacara yang dimulai pukul 09.00 wita dan bertempat di halaman Kantor Bupati Boltim, Rabu (21/07/2021) ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh masyarakat, tokoh agama serta para undangan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

Bupati Sachrul yang sempat memberikan sambutan mengungkapkan bahwa, ditengah pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut hingga saat ini, menjaga kesehatan adalah hal yang paling utama dilakukan. 

Menurutnya, hal ini juga berdampak pada kondisi sosial masyarakat. Untuk itu dirinya menekankan agar tetap patuhi anjuran pemerintah, selebihnya terus bangkitkan semangat diri supaya masih bisa berada ditengah-tengah keluarga dan masyarakat dalam melaksanakan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan untuk masa depan Boltim yang bersinar. 

"Karena itu kita jadikan momentum hari ulang tahun ke-13 Kabupaten Boltim ini sebagai refleksi sekaligus pernyataan komitmen untuk terus merapatkan barisan mempererat persaudaraan dan kekuatan kita. Selanjutnya, harus senantiasa berorientasi pada masa depan dengan tetap memberikan ruang bagi keseimbangan mata rantai Pembangunan tanpa menyumbat dan menghambat kreativitas masyarakat," tutur Mantan Ketua KPU Bolmong dan mantan Ketua DPRD Boltim ini. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sachrul juga menegaskan beberapa poin penting yang ditujukan kepada seluruh aparatur sipil dan kepala dinas, aparat dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim. 

"Masa depan Boltim ada dalam genggaman kita semua. kita akan merubah tantangan dan rintangan menjadi peluang. Semuanya memang tidak semudah membalikkan telapak tangan maka dari itu melalui kesempatan ini saya ingin menegaskan beberapa hal penting agar dapat menjadi perhatian kita semua," tegas Sachrul.

DISKOMINFO



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)