Momentum Hari Pahlawan ke-77, Bupati Boltim Lantik Pengurus Karang Taruna
Momentum Hari Pahlawan ke-77, Bupati Boltim Lantik Pengurus Karang Taruna

BOLTIM– Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) masa bakti 2022–2027 resmi dikukuhkan.

Pelantikan digelar Kamis (10/11/2022), di halaman Kantor Bupati Boltim, bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan ke-77.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 99 tahun 2022 tentang pembentukan pengurus dan majelis pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Boltim yang ditandatangani Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos,.M.Si.



Lewat sambutannya Bupati berharap para pengurus yang baru dilantik dapat mengemban tugas serta memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah.

“Saya menaruh harapan kepada kalian semua. Insya Allah suatu saat nanti adik-adik akan menjadi pemimpin di Kabupaten Boltim, menggantikan kami sebagai pemimpin yang sudah mulai rapuh dimakan usia, bisa memberikan yang terbaik untuk tanah tercinta ini,” ucapnya.

Bupati menambahkan, semangat membangun daerah harus terus digelorakan meski diterpa rintangan yang akan dihadapi.

“Karena sesuai namanya Karang Taruna. Karang itu, berdiri tegar walaupun di hantam ombak. Sedangkan Taruna, mereka yang masih muda, gigih, berani, berjiwa petarung dalam mengamanahkan jabatan yang ada,” ujarnya.

“Harapan kami, jiwa muda dan jiwa patriot yang ada dalam diri kalian, bisa diimplementasikan di daerah dalam bentuk apapun untuk kemajuan daerah mulai dari tingkat terkecil yakni RT/RW, Desa, Kecamatan, hingga Kabupaten,” sambungnya lagi.

Berikut SUSUNAN PENGURUS KARANG TARUNA MASA BAKTI 2022-2027.pdf




Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)