Wakil Bupati Boltim Pimpin Apel Kerja ASN Harus Disiplin dan Koparatif
Wakil Bupati Boltim Pimpin Apel Kerja

Apel Kerja Pemkab Boltim yang dipimpin langsung Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Oskar Manoppo, SE.MM, Tutuyan Senin, 15 Maret 2021.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, SE.MM menghimbau dan menegaskan  bahwa apel kerja wakil Bupati mengingatkan agar semua ASN harus disiplin dalam bekerja termasuk kebersihan lingkungan kerjanya masing-masing, Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa jum,at depan Bapak Bupati alan turun langsung untuk meninjau kebersihan yang telah dibersihkan oleh semua SKPD pada waktu lalu di dua jalur tutuyan.

Lanjutnya Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa saat ini kita dalam masa Pandemi covid 19 maka pemkab boltim mau tidak mau dan konsekwensinya harus ada pemangkasan anggaran untuk penanganan covid 19 dikarenakan kondisi saat ini yang belum stabil akibat pandemi.

Adapun kegiatan kerja saat ini bahwa pemkab boltim ada dalam tahap pemeriksaan BPK RI maka dalam kesiapan kita harus koparatif dalam menyiapkan dokumen untuk pemeriksaan BPK nanti agar OPINI WTP kita bisa raih lagi. 

Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa mari kita bersama-sama membangun daerah ini dengan bekerja sesuai pelaksaan tugas dan tanggungjawab kita agar kita bisa membawa boltim lebih maju lagi.

Hadir dalam Apel kerja, Sekretaris Daerah, Para Assisten, Kepala SKPD dan Seluruh ASN dan THL dilingkungan Pemkab Boltim.




Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)