Bupati Lantik Bahagia R. Mokoagow, M.Si., M.Kes sebagai Pj. Sekda Boltim

By Iswanto Mahmud 04 Des 2019, 14:02:43 WIB Pemerintahan
Bupati Lantik Bahagia R. Mokoagow, M.Si., M.Kes sebagai Pj. Sekda Boltim

Tutuyan, Selasa (03/12/19) - Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar, SH melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah kepada Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Bolaang Mongondow Timur dr. Bahagia R. Mokoagow, M.Si., M.Kes di Kantor Bupati Bolaang Mongodow Timur. Pelantikan Penjabat Sekda berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 91 Tahun 2019 tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah serta Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara Nomor 445 Tahun 2019 tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Bolaang Mongondow Timur. 

“Pelantikan ini dimaksud untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan serta pelayanan publik di Kab. Bolaang Mongondow Timur”, ujar Bupati.

Bupati berharap kepada Penjabat Sekda yang baru dalam kurun waktu 3 bulan kedepan dapat membantu kegiatan bupati. “Selain itu tugas utama sekda adalah mempersipakan pengisian jabatan sekda definitif yang prosesnya sedang berjalan. “ ujar Bupati.

Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov. Sulawesi Utara DR. Femmy J. Suluh, M.Si mengucapkan selamat berkerja kepada penjabat sekda dr. Bahagia R. Mokoagow, M.Si., M.Kes. “Tentu karena ketentuan undang-undangn sehingga dr. Bahagia R. Mokoagow, M.Si., M.Kes dipercayakan oleh Gubernur Sulut sebagai Sekda di Kab. Bolaang Mongondow Timur.’ Ucap Kaban BKD.

Sementara itu dr. Bahagia R. Mokoagow, M.Si., M.Kes sebagai Penjabat Sekda yang baru menyampaikan komitmen untuk membantu serta mengawal program kegiatan di Tahun Anggaran 2019 serta pemgawal APBD Tahun Anggaran 2020 nantinya. “Alhamdulillah setelah resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai Penjabat Sekda tentunya saya akan melaksanakan tugas yang diamanatkan sebaik mungkin penuh tanggung jawab terutama dalam mengawal program kegiatan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur serta mengawal prses seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) sekda definitif,” Tutup Sekda.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • Iswanto Mahmud

    Dewi, Untuk berkas Pendukung harus diantar langsung, sesuai dengan pengunguman di file yang sudah ...

    View Article
  • Dewi

    Untuk berkas pendukung,di kirim lewat pos atau ...

    View Article
  • Lisa

    Info dokument pendukung lainnya untuk Dinas Ketahanan Pangan dapat di lihat dimana? Terima kasih ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video